Latest Updates

KATA-KATA DAN SMS ROMANTIS


Dear...
Cin.. aku tulis surat ini dengan keyakinan bahwa di hatimu masih ada aku, di dadamu masih terukir cintaku, dan disetiap hembusan nafasmu masih terucap namaku.
disini dari kejauhan biarlah aku berharap kamu tetap jadi yang terbaik dalam hidupku
sungguh sampai mati aku cinta kamu... sayang...


Dear...
langsung az ya say..
Mungkin bagi kamu sudah basi jika aku membandingkan kamu dengan rembulan, tapi tahukah kamu cin..tanpa bulan bumi akan kesepian, karena satelit yang paling setia dan dekat dengan bumi adalah bulan, tanpa bulan bumi akan terasa hampa, jiwanya akan merana dan gersang melanda sampai ribuan cahaya. Begitulah aku dengan kamu, tanpa kamu rasanya hidupku tidak ada artinya, hari-hariku akan kehilangan makna, dan aku akan buta tak tau hendak melangkah kemana. Tanpa kamu rasanya dunia ini akan gelap gulita........


Cin.. Aku mengagumimu sebagaimana sempurnanya ciptaan-Nya
tidak lebih, tapi mengapa hatiku berontak gelisah di jiwa
apakah itu pertanda aku telah benar-benar jatuh cinta padamu


Sore ini sang mentari senja kembali menggodaku sebelum pergi
ia mentertawakan aku yang dirundung rindu padamu
bersama angin senja yg syahdu kukirimkan rindu ini
jujur saja cintaku masih selalu untuh untukmu.


Jiwaku terus mengembara mencari gairah cinta
ada kegelisahan disana seperti telah menemukan cahaya
dibalik pandanganmu yang menyejukan kalbuku.


Sayang.. mungkin aku pernah bersalah padamu
jadi jangan dengan air mata kita mencintai
biarkan cinta kita sendiri yang menciptakan air mata
karena air mata cinta bisa mensucikan cinta yang ternoda.


Sayang.. cinta adalah suatu mukjizat
ia mampu menyakitkan orang sehat tetapi mampu juga
menyehatkan orang yang sakit.


Cin...
menyayangimu sesunguhnya adalah sebuah keikhlasan
mencintaimu bukan berarti harus memiliki
namun mencintaimu juga harus realistis
tidak mengorbankan kebahagiaan diri
untuk sebuah keterbelengguan.


Dihatiku untuk mu...
cinta sejati tidak menuntut hidup lama dan abadi
karena cinta sejati rela hidup hanya untuk sekali.


Ketika kita menemukan cinta sejati
niscaya kita tidak membutuhkan apa-apa lagi
bahkan aku berani mati detik itu juga, cinta mu.


Sayang....
laksana nahkoda mencari dermaga
di dalam bimbang terucap satu tanya
bersediakah engkau menjadi kekasihku?.


Nada-nada cinta lewat semilir angin
syair rindu terbang bersama hembusan bayu
akupun di sini sama sepertimu
dirundung rindu yang sangat dalam padamu.


Jika pagi telah tiba saatnya kita berpisah
aku harus pergi untuk sebuah cita-cita
iringi aku dengan doamu
agar kudapat mempertahankan cintamu, selamanya


Aku mencintai dan menyayangi mu dengan segenap hati
meraih harapan yang dalam menjemput cita-cita
ubah nestapa menjadi tawa bahagia
untuk penghabisan yang indah.


Lihatlah langit yang biru bersama indahnya awan
masih setia memayungi cinta kita,
angin masih betah jadi perantara rindu
kita memang berjauhan terpisah jarak dan waktu
hanya kesetiaan yang bisa menjaga cinta kita.


Bagi kita cinta tidak hanya membutuhkan pengorbanan
tapi cinta juga membutuhkan kejujuran, pengertian,
toleransi dan saling kepercayaan.


Selama ini saat kita berdua
hati ini tidak pernah berontak untuk engkau cintai
tetapi hati ini akan terluka jika engkau khianati


Kekasih ku yang jauh
jarak boleh memisahkan kita
waktu pun boleh terus berlalu
namun cintaku hanyalah untukmu.


Ku akui hati ini terlalu lemah untuk kau tinggalkan
jiwa raga telah kupersembahkan untukmu
mendampingimu adalah keinginan terindahku.


Walau kau bilang aku masih terlalu muda
biarkan aku mencintai mu
karena cinta tidak pernah memandang usia
ia bisa datang kepada siapa saja
cinta juga mampu membuat orang cepat dewasa
hingga dewasa sebelum waktunya.


Tidak ada yang bisa aku ucapkan lagi
karena cinta aku bahagia
karena dirimu mengerti ingin ku
satu harapan yang sangat sederhana
tidak ingin berpisah hingga ujung usia.


Cinta ini memang selamanya hanya milikmu
harus kau jaga dengan segenap hati untukku
jangan biarkan ada tangan durjana
yang ingin menodainya.


Tidak pernah cukup waktu untuk mencintaimu
setiap nafas yang terhembus selalu ada rindu
ingin ku jadikan cinta dan kita
sebagai cinta yang tidak pernah usai.


Jika kita memang harus berpisah
jika kita kecewa karena cinta kita
tidak perlu menyalahkan cinta ini
karena cinta tidak pernah salah.


Wahai permaisuri pujaan hatiku
jadikanlah aku pangeranmu
raih tanganku melangkah keistana cinta
membangun bahtera kasih untuk selamanya.


Dengan cinta kita saling percaya
demi rindu jiwa kita menyatu
sering ada cemburu dan juga curiga
tapi cita kita telah menyatukan hati salamanya


Rindu dan cinta ini mungkin terlarang
cerita cinta kita terlambat dimulai
mengapa tidak dulu, dulu kita bertemu dan mulai
ketika embun masih basah dan harapan dibibir pasrah
dan kita tidak ada yang memiliki
tapi kita sebelumnya tidak menyadari ini
diantara kita memang pernah ada saling merindu.


Maafkan aku sayang harus mengambil jalan ini
aku lebih memilih menyakitimu dengan kejujuran
dari pada mencintaimu dengan kepalsuan dan kepura-puraan.


Jika engkau benar-benar kekasihku, berjanjilah
jangan engkau jadi bunga plastik
tidak layu tapi palsu
jadilah engkau bunga melati ditepi jurang
tidak mudah dijangkau tapi wanginya memenuhi
seluruh pegunungan.

Jantung ini masih berdetak menandakan aku masih setia pada mu
Jika darah ini pun sudah berhenti mengalir
aku pun masih tetap setia padamu.

0 Response to "KATA-KATA DAN SMS ROMANTIS"

Posting Komentar