Latest Updates

5 Keanehan Negeri Jepang part 1



Bagi sobat yang sering selancar dunia maya pasti pernah membaca slogan yang berbunyi "Producing 78% of the world weird's stuff since 1952", nah ini buktinya kalau memang salah satu sumber keanehan ada di jepang.

1. bayangin aja, betapa imutsnya anak sekolah yang satu ini, pastinya kalau lihat gedenya anak yang bawa tak ga' mungkin kan anak sd, tapi mereka pede sobat. kalau anak Indonesia yang gini pasti sudah banyak yang bilang, "Apa kata dunia?"





2. nah ini satu lagi yang aneh bin super ajaib, dari depan kelihatan rapi banget kan? tapi coba perhatikan, saking jeniusnya dia bisa buat jas yang sedemikian rupa. ni bukti pengiritan bahan-bahan. ga' kepikiran kan?
3. Sssttt, jangan berpikiran kotor dulu sobat, itu bukan paha betulan, tapi bantal bentuk paha perempuan. mungkin dibuat demi kenyamanan waktu tidur kali ya... atau mungkin biar bisa mimpi tidur di paha perempuan betulan. di Indonesia ga' ada sobat.
4. kalau yang satu ini rasanya memang bukti kejeniusan orang Jepang, bayangkan saja, semangka bentuknya hati. tapi jangan salah sobat, ini seimbang dengan harganya, bisa sampai jutaan lho untuk satu buah semangka. hebat kan, gimana sobat Indonesia?









5. kalau yang ini, kayaknya penderita flu berat. karena orang Jepang super duper kreatif, makanya membuat tempat tisu untuk di kepala, jadi kapan saja tisunya bisa diambil sobat. Ada-ada aja, tapi kreativitasnya harus diakui donk.












sumber: http://just4lolz.blogspot.com/2009/12/strange-japan.html

0 Response to "5 Keanehan Negeri Jepang part 1"

Posting Komentar