Latest Updates

5 Fakta Dunia Yang Terlupa Part 2

 1. Nah dua-duanya adalah orang paling dicari di dunia pada masanya. Tapi siapa mengira kalau keduanya ternyata mati di tanggal yang sama, yaitu 1 Mei. Wah, kebetulan kali ya...


 2. Yang satu ini gue juga merasakan. Coba pas waktu sobat semua ngetik pasword trus ternyata satu huruf atau satu angka salah, pasti semuanya dihapus, baru kemudian nulis yang baru. iya kan? soalnya kita ragu sih yang salah yang mana, kan ga' kelihatan. Makanya hal ini terjadi hampir kepada 99% warga di dunia.
 3. Namanya Bobby Leach (1858-1926) adalah seorang stunter. Ia juga orang kedua di dunia yang berhasil menaklukkan air terjun Niagara dengan barrel-nya, tapi dalam gambar ini ternyata orang pertama sob, ga' tahu ya yang bener mana. Ia meninggal tahun 1926, dua bulan setelah tungkainya diamputasi. Mengapa? Ternyata ia terpeleset akibat menginjak kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah dan terjadi infeksi berat.
 4. Nah ternyata saat orang menangis, air mata yang jatuh pertama kali adalah penggambaran dari perasaannya. kalau yang jatuh dari mata kanan, berarti artinya dia nangis karena kesenangan. Tapi kalau ternyata dia jatuh dari mata kiri duluan, berarti dia nangis karena bener-bener sakit fren.
5. Sebenarnya kalau kita menggunakan pasta gigi ga' perlu pake air lagi. tapi ternyata, 90% orang dunia selalu memberikan air pada sikat giginya setelah diberikan pasta. Gue juga iya kok.







sumber http://thumbpress.com/25-amazing-facts-you-dont-know-about/

0 Response to "5 Fakta Dunia Yang Terlupa Part 2"

Posting Komentar