Latest Updates

BEBERAPA MAKNA DAN ARTI CIUMAN


Ada beberapa bentuk ciuman yang masing-masing mempunyai arti dan maksutnya sendiri-sendiri seperti di bawah ini :

1. Ciuman di Kening
Ciuman ini maksutnya sebagai ungkapan rasa sayang dan pengertian, jika ciuman ini diberikan kekasih kamu dengan tulus, maka ciuman ini bermakna penyerahan diri yang mendalam yang dinyatakan bahwa dia sangat sayang pada mu, dan dia akan menjagamu melindungimu dengan segenap jiwa raganya.


2. Ciuman di Pipi
Ciuman ini dimaksutnya untuk lebih dekat dengan kamu, sebagian besar ciuman ini bermakna ekplorasi diri kamu, ciuman yang lembut mengisyaratkan rasa sayang dengan keinginan memiliki yang besar, ciuman yang cepat dan tergesa-gesa menandakan aku ingin  memberi kamu pesan bahwa aku ada untuk mu dan akan datang lagi lain kali.

3. Ciuman di Bibir
Ciuman di bibir 99% di konotasikan sebagian sebagai ciuman penuh nafsu, walau dalam kasus tertentu ciuman ini juga sebagai ungkapan rasa sayang yang penuh untuk rasa memiliki pasangan mu. Ketika kekasih kamu memberikan ciuman untuk kali pertama maka bermakna "Hubungan antara kau dan aku merupakan hal paling indah dalam hidupku. Sesuatu yang paling mengesankan yang pernah kuketahui dalam hidup. Dan akan selalu kukenang"

4. Ciuman di seluruh Badan
Ciuman ini adalah ciuman yang sudah melewati level teringgi hubungan seseorang, sebaiknya dilakukan setelah kekasih kamu jadi milikmu secara sah dunia dan akhirat alias meried alias sudah menikah, karena ciuman ini dapat membuat dua akibat yaitu berakhir bahagia dalam pernikahan atau berakhir petaka GBHN karena cinta...(jadi yang belum 17 tahun tahan dulu ya).

Demikian beberapa makna arti dari beberapa bentuk ciuman untuk sekedar kamu ketahui maknanya, silakan dipilih mau ciuman yang mana dulu.. hehe...

0 Response to "BEBERAPA MAKNA DAN ARTI CIUMAN"

Posting Komentar