Latest Updates

5 hal gila yang bisa dibeli di China

1. Mesin Kepiting
 
Di tahun 2010 penyuplai kepiting di China membuat sebuah keputusan untuk membuat sebuah mesin penjualan kepiting (biasanya digunakan untuk penjualan soft drink, “vending machine”). Anehnya lagi, yang dijual adalah kepiting hidup, bukan kepiting yang sudah masak. Anda bisa bayangkan bagaimana sebuah mesin di dalamnya berisi kepiting yang masih bergerak.
Suhu di dalam mesin dijaga untuk tetap berada pada 5 derajat celcius, suhu ini menjadikan kepiting tetap hidup, dan tidak menjadikan kepiting tersebut mati. Kepiting ini dijual seharga $2. Biasanya di stasiun kereta api bawah tanah di daerah Nanjing.

2. Teh Panda
Jangan dibayangkan ini adalah teh biasa. Panda teh terbuat dari kotoran panda. Menjijikan bukan? Tapi ini merupakan salah satu teh dengan harga termahal di dunia. Satu kilo teh panda bisa membutuhkan biasa sekitar $77,000. Woowwww. Tapi kenapa teh ini tetap mau ada yang membeli dan ada yang meminumnya?
Secara teori panda hanya menggunakan 30% dari bamboo yang mereka makan, nah dalam bambo terdapat nutrisi mengandung anti oksidan yang dapat mencegah kanker. Oleh sebab itu teh panda dipasarkan sebagai anti-cancer tonic dan sebagai pembatu untuk membuang kelebihan berat badan.

3. Sekaleng Udara Segar
Di China untuk mendapatkan udara segar sangatlah sulit, bahkan untuk mendapatkannya harus menebus dengan harga lima yuan. Ini merupakan tebusan mahal dari polusi yang terdapat di China, bahkan asap yang sudah mencemari udara bisa tampak sangat jelas di beberapa area di China, artinya bukan lagi tak enak dihirup, tapi sudah tak enak dilihat.
Bahkan sekaleng udara segar ini memiliki farian rasa, seperti Pristine Tibet. Wah, kita harus bersyukur jadi warga indonesia, baru air segar yang dijual.





4. Traffic Jam Stand-Ins

Dengan jumlah penduduk yang mencapai 1,3 milyar, maka kemacetan bukan hal yang aneh ditemukan di China. Maka tidak heran jika kemacetan terjadi sangat panjang dan berhenti total. Tapi bukan China kalau tidak bisa mengubah keadaan menjadi sebuah lahan usaha. Di sana disediakan sebuah service yang menyediakan seseorang untuk menggantikan anda duduk dalam mobil.
Pasti bingung kan? Cara kerjanya, jika kita terjebak macet, kita bisa memanggil penyedia layanan ini, sebutkan di mana anda terjebak macet, maka tunggu beberapa saat kemudian, satu motor yang ditunggangi dua orang akan datang. Satu orang akan menggantikan anda di balik stir mobil. Satu orang lagi akan mengantar anda menggunakan motor ke tempat tujuan. Servis ini disediakan di sekitar Wuhan, yang mana wilayah dengan kemacetan terparah di China. Bisa ditiru nih di Indonesia.

5. Teh Perawan
Kalau di Indonesia ada teh pucuk, di China lebih heboh lagi, ada daun teh yang diambil dengan bibir gadis perawan. Tepatnya di propinsi Henan, pegunungan Jiuhua, yang menyewa gadis perawan dengan kriteria cup dada berukuran C. Mereka memetik daun teh bukan dengan jari, tapi dengan bibir dengan menjatuhkan di keranjang kecil yang dijepitkan diantara dada perempuan tersebut.
Gadis tersebut tidak boleh menyentuh daun dengan jemari, dengan metode ini, menurut mereka, teh akan terinfus dengan kemurnian keperawanan yang akan masuk ke dalam peminum teh tersebut.

dari beragam sumber

0 Response to "5 hal gila yang bisa dibeli di China"

Posting Komentar