Latest Updates

PESAN CINTA DI AKHIR TAHUN BUAT KEKASIH

Malam ini, dipenghujung tahun terakhir ini aku tulis pesan terakhir untuk mu kekasih, untuk kau ingat tentang aku dan hatiku yang tidak akan pernah berpaling dari mu :

Ketika engkau tanya apakah aku menyayangi mu? aku akan selalu menjawab dengan jawaban yang sama bahwa: "cinta dan sayang ku tidak bisa diucapkan dengan kata-kata tapi dengan perhatian dan tingkah laku kita."


Mulai besok jangan engkau dekap aku terlalu erat nanti aku tidak bisa bernafas, tetapi jangan terlalu longgar nanti aku lepas....jadikan aku sayap untuk membawa mu terbang kemanapun yang kau mau.

Jika engkau tanya seberapa dalam aku mencintaimu, maka sulit kujawab tanyamu itu, karena cintaku sulit diukur dari kedalaman lautan yang manapun.

Jujur saja, sebenarnya aku sudah teramat lelah dengan penantian ini, kecantikan dan pesona mu yang tak pernah habis-habisnya menyiksaku jadi penjara waktu yang tidak bisa aku cairkan lagi. Tapi satu keyakinanku bahwa engkau adalah pendaping hidupku selama-lamanya.

Kekasih ku yang menjadi tumpuan seluruh jiwa dan ragaku terima kasih sudah mendampingiku dalam perjalanan setahun ini, tak tergantikan dirimu di setiap sisi hatiku selamanya.

Mencintaimu selama ini adalah learning proces untukku mencapai kedewasaan ditahun-tahun berikutnya, aku harap begitu juga dengan mu. Cinta kita ini adalah layar bahtera perjalanan mencapai cita-cita kita ditahun-tahun berikutnya.

Sayangku berhentilah engkau jadi bunga plastik seperti ditahun-tahun sebelumnya, enggkau memang tidak layu tapi bagiku palsu, dan aku tidak mau bersanding dengan kepalsuan mu itu, aku mencintaimu apa adanya kamu dengan segenap kelebihan dan kekurangan mu selama ini.

Jejak kenangan yang pernah kita lalui jadi hiasan di menara hati, engkaulah cahaya yang menerangi hiasan itu baik dalam tidur maupun ketika aku terjaga dalam dekapan cintamu.

Biarkanlah hati meniti akhir waktu ini, kita menjelajahi semesta untuk mencari cinta dalam makna yang sebenarnya. 

Selamat malam cinta.... selamat tahun baru.





 




0 Response to "PESAN CINTA DI AKHIR TAHUN BUAT KEKASIH"

Posting Komentar