Latest Updates

SAMUDRA CINTA SEJATI

Aku rela menempuh apapun untuk mendapatkan cinta sejati mu
Aku rela berkorban apa saja untuk dapat berlayar di samudra hati mu
Aku rela mempertaruhkan apa saja untuk memiliki kuntum suci mu
Aku rela tenggelam dalam samudra yang tak bertepi untuk sebuah janji suci.


Cinta tersemai di butiran pasir dan buih ombak kecil di pantai
bersama suara gemercik air laut di telan pantai
angin yang membius telah melemahkan hasratku pada yang lain
rahasia cinta masih terjaga dalam hati nahkoda sejati.
setelah jauh berjalan, kesepian bermain-main dengan angin malam.
Karang paling dalam di lautan sudah terlampaui bermil-mil yang lalu
bersama hati ku yang jauh menyelam kedalam hatimu.

Aku bagaikan nahkoda di lautan tak bertepian, yang jauh dari bibir pantai
mencari angin, menyisiri gelombang untuk mendapatkan cinta sejati.
Layar yang sudah dikembangkan menunggu datangnya pagi dan angin
lautan membawa aku kembali pulang.
Bersama burung camar dan rama-rama, serta rumput laut yang bergoyang
Kusemai benih cinta di bebatuan dan bongkahan karang sepi.
Hanya untuk mu 
Hanya pada mu
Biarlah samudra ini menyanyikan kidung cinta yang terakhir kalinya
dan aku akan menunggu mu sampai akhir hayat ku.


Medio Pantai Kuta Bali, Januari 2014

0 Response to "SAMUDRA CINTA SEJATI"

Posting Komentar