Latest Updates

5 Kisah Wanita Paling Tragis



1. Mayra Rosales
Ini adalah wanita malang pertama. Namanya Mayra Rosales, seorang wanita 31 tahun yang memiliki bobot tubuh mencapai hampir setengah ton alias 454 kg. Bayangkan seorang wanita dengan bobot seberat itu. bahkan Mayra tak bisa berdiri karena saking gemuknya. Tidak hanya itu, ia juga mengidap penyakit radang paru-paru (pneumia). Namun yang membuat Mayra menjadi salah satu gadis termalang adalah tuduhan bahwa ia membunuh keponakan laki-lakinya yang berumur 2 tahun, Eliseo Jr. Ia dituduh membunuh dengan menindih. Untung pengacaranya bisa membela dan menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar karena ternyata balita tersebut mati karena dipukul, bukan ditindih. Dan pelakunya bukanlah Mayra. 


2. No Name
Wanita yang diketahui berasal dari Irlandia ini tewas setelah melakukan hubungan seksual. Masalahnya, perempuan berusia 43 tahun ini berhubungan seksual bukan dengan lelaki, tapi dengan seekor anjing gembala dari ras Geran Shepherd yang memiliki tubuh lumayan besar. Ia tewas karena setelah berhubungan seksual mengalami anaphylaxis atau relaksi alergi yang berlebihan. Menurut pihak rumah sakit reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari The Journal, ternyata perempuan ini diketahui memiliki kecenderungan fetish atau perilaku seks yang menyimpang.

3. Siti Nuryalina Purba dan Janter
Yang satu ini termasuk dalam kategori tragis karena hidupnya selama 20 tahun terpasung dengan rantai besi. Ia terus duduk di atas tempat tidur kayu dalam ruangan dua kali dua meter. Dikutip dari Tribun Medan dua perempuan ini adalah kakak beradik. Mereka menghabiskan seluruh waktunya dalam pasungan, bahkan dalam urusan buang hajat, sehingga bau menyengat menyeruak jika mendekat ruangan tersebut.  Perempuan yang akrab dipanggil butet (Siti Nuryalina) ini memiliki gangguan jiwa sejak selesai SMA, ia mencuri barang-barang tetangga, hingga menganiaya ibunya. Kemudian Oknum TNI tetangga yang tak senang dengan perilaku aneh butet mengadu ke kepala desa yang diteruskan ke personel TNI. Personel TNI kemudian menganiaya ayah Butet dan memaksa ayahnya untuk memasungnya.
Namun deritanya tak hanya sampai di sini. Butet yang tergolong cantik satu malam didatangi gerombolan pemuda kampung yang menjebol dinding papan tempat dipasung untuk memperkosanya secara bergiliran. Orang tua tidak mempercayainya, tapi nyatanya butet hamil, dan naasnya melahirkan di ruangan tempatnya dipasung. 

4. Jang Ja-Yeon
Ia adalah artis korea yang ditemukan bunuh diri menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009. Artis yang membintangi Boys Before Flowers yang memerankan karakter Sunny adalah artis yang lebih mencengangkan, ternyata dia dijadikan budak sex oleh agensinya. Bahkan dari beragam sumber diketahui hampir 31 orang menggilirnya. Dia disuruh berhubungan badan dengan orang-orang kaya dan dipukuli jika dia menolak untuk melakukannya. Hal ini diketahui dari catatan yang dia tinggalkan sebelum meninggal. Jika pembaca mencari nama artis yang satu ini di Google, sudah pasti yang akan muncul tentang kisahnya.



5. Tchuna.
Yang satu ini adalah seorang mahasiswa yang baru berumur 23 tahun. Gadis cantik dari India ini diperkosa oleh enam pria. Beberapa orang menyatakan bahwa ia salah menaiki bus. Malangnya vaginanya disobek menggunakan batang besi hingga usus kecil dan usus besarnya keluar. Pemerkosa bahkan meninggalkannya mati di jalan raya dengan keadaan luka, telanjang, dan hancur. Lebih naas lagi tak ada seorang pun yang berbalik untuk melihat tubuhnya. Ia koma hingga lima kali. Dia meninggal pada 29 Desember 2012. Kabar mengenai Tchuna menggemparkan dunia, bahkan Robie Van Persie menulis di kaosnya “Tchuna, We will never forget”.
Dari beragam sumber

0 Response to "5 Kisah Wanita Paling Tragis"

Posting Komentar