Latest Updates

5 Negara Dengan Fakta Unik part 3

 1. Nigeria. Populasi Termuda di Dunia.

Julukan ini berdasarkan pada penduduk dengan usia di bawah 15 tahun. Dalam presentasi, 49% penduduknya baru akan menginjak masa puber.


2. Ukraina. Penurunan Populasi Tercepat.

Bayangkan saja setiap tahunnya memiliki penurunan populasi 8%. Oleh sebab itu diperkiraan hingga 2050, ukraina akan kehilangan 30% penduduknya. wow...


3. India. Sejuta Perbedaan.

Dalam kultur, ekonomi, iklim, ras, bahasa, etnik, bahkan agama, India merupakan negara dengan keseragaman yang luar biasa. Oleh sebab itu jangan heran kalau lihat film India wajahnya banyak jenisnya, filmnya juga memiliki latar yang sangat beragam.

4. Malta. Negara Dengan Banyak Penduduk Merantau.

Setelah kekacauan ekonomi, ditambah dengan peningkatan jumlah penduduk yang signifikan, banyak penduduk Malta melakukan imigrasi. Oleh sebab itu, kebanyakan penduduk Malta hidup di luar negeri daripada tinggal di negeri sendiri.


5. Monaco. Lebih Kecil Dari Central Park di New York.

Monaco mempunyai luas hanya 202 km2, dengan populasi sebesar 36.371. Monaco sebenarnya hanya negara kedua terkecil di dunia, tapi juga menurut (wikipedia) termasuk yang paling padat di dunia. Yang membuat unik, Monaco tidak mempunyai penduduk tetap, negara ini disebut juga dengan the smallest permanently inhabited nation in the world.

sumber: 25list.com dan beragam sumber lainnya.

0 Response to "5 Negara Dengan Fakta Unik part 3"

Posting Komentar