Latest Updates

5 Tema Blog Yang Paling Banyak Dicari di Internet

Bagi para bloggers yang sudah malang melintang di dunia blog pasti tidak akan pernah kebingungan tentang hal ini. Tapi untuk para pendatang baru, mungkin masih banyak yang bingung tentang tema yang paling banyak dikunjungi di dunia maya. Berikut tema yang sebenarnya paling banyak dicari.

1. Tutorial Blog

Dengan tema ini sebuah blog pasti akan dikunjungi. Alasannya sederhana, kebanyakan yang menjelajah di dunia maya salah satunya karena kepincut pengin bisa membuat blog. Pastinya mereka ingin membuat blognya lebih cantik, ganti template, dan paling banyak dicari adalah bagaimana cara menarik pengunjung. Intinya dalam tema ini pengunjung yang hadir adalah benar-benar pencari informasi di dunia maya. Mereka akan mengobok-obok persoalan tutorial blog tanpa henti. Dan biasanya mereka akan berlama-lama mengunjungi halaman anda.

2. Download Gratis

Sudah menjadi sifat manusia, khususnya orang Indonesia seperti kita yang senangnya mencari sesuatu yang gratis. Makan saja penginnya di traktir, apalagi e book, software, video, music, pasti banyak yang ingin mendapatkan gratisan. Dan jawaban bagi mereka adalah internet. Hal-hal yang berjudul download gratis akan ramai dikunjungi. Tapi untuk blog yang satu ini anda tidak hanya menyiapkan artikel, tapi juga menyiapkan e book dll yang gratis. Memang sedikit ribet, tapi ampuh untuk menarik pengunjung.

3. Hal-hal Unik

Dimulai sejak on the spot di layar trans 7, acara ini benar-benar tak hanya menghibur, tapi jugamemberi pengetahuan bagi para pemirsanya. Dan sudah menjadi sifat orang Indonesia tidak mau membaca sesuatu yang pusing-pusing amat. Lebih baik membaca yang ringan, buat tertawa, dan enak untuk dibaca. Makanya hal-hal unik di Internet jadi primadona. Seperti “Artis cantik ini dulunya laki-laki”, nah loh, pasti yang membaca sekilas pengin ngeklik. Identitas blog seperti ini biasanya meniru dari berita lain. Atau merangkum kembali, paling banter memodifikasi. Seperti blog ini, hehehehehe.

4. Berita Baru

Kalau yang satu ini menjadi lahan pemain-pemain kelas kakap dengan tim kuat di balik layar. Kalau hanya satu orang mending mundur, soalnya kekuatan update menjadi faktor  utama untuk banyak dikunjungi pembaca. Buktinya, detik.com yang setiap hari hampir memiliki pengunjung 1.500.000 memiliki pergantian berita yang begitu cepat, bahkan pertanding baru setengah babak saja sudah ada beritanya. Tema ini memang paling banyak dicari, tapi untuk bloggers mania, lebih baik menghindari yang satu ini. Petuah bijak lho…. Hehehe.

5. Tips-Tips 


Nah yang satu ini ibarat penuntun jalan bagi peselancar dunia maya. Tips-tips kesehatan pasti banyak dicari, soalnya sekarang kan banyak yang sakit. Tips-tips untuk cepat hamil pasti juga banyak dicari, soalnya banyak yang belum memiliki anak. Tips untuk cheat dalam game juga tidak mau ketinggalan. Pokoknya tips lah. Contoh, tips menggaet cewek cantik walau wajah pas-pasan, pasti peselancar dunia maya yang jomblo, plus wajah pas-pasan, and ga’ modal langsung ngeklik ini.
Salam bloggers, semoga sukses.

0 Response to "5 Tema Blog Yang Paling Banyak Dicari di Internet"

Posting Komentar