Latest Updates

5 Tempat Paling Indah di Indonesia

Berikut adalah beberapa tempat yang harus dikunjungi dahulu di Indonesia sebelum anda berkunjung ke daerah lainnya. Tempat-tempat ini penuh keajaiban, eksotisme yang tidak mudah dilupakan, dan tentu saja meninggalkan pengalaman yang tak ternilai.

1. Bali
Pulau ini termasuk salah satu pulau terindah di Dunia. Pulau Bali merupakan pulau wisata terbaik di dunia. Objek-objek wisata di pulau Bali seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur, Goa Gajah, Tampak Siring, Bedugul, Tanah Lot dan sebagainya. Pulau ini dimasukkan dalam daftar ini karena banyak tempat yang sangat menakjubkan dengan arsitektur bangunan dan keindahan alam di pulau ini yang juga sudah diakui dunia. Buktinya pulai yang sering disebut dengan pulau dewata ini paling banyak dikunjungi turis daripada pulau lain di Indonesia.

2. Wakatobi

Sebenarnya ada pulau Bunaken, namun akhir-akhir ini tergeser dengan keindahan Wakatobi. Wakatobi Island sebuah daerah yang berlokasi di Laut Banda Sulawesi Tenggara merupakan Daerah tujuan wisata yang sangat fantastis sebagai wisata selam dan Wisata Laut yang di miliki indonesia tercinta.

Keajaiban Laut Bawah dan terumbu karang terbaik di dunia menjadikan wakatobi sebagai salah satu tujuan wisata ( wisata menyelam khususnya ) yang wajib anda kunjungi bagi anda pecinta Diving.

Wakatobi Resort menawarkan penyeleman kelas dunia didukung oleh rumah karang yang spektakuler serta kemudahan akses ke tempat penyelaman dengan keanekaragaman kehidupan bawah laut ditambah lagi dengan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktifitas selam yang sangat terjamin dengan wilayah laut yang terproteksi.

3. Toraja
Toraja terletak Sulawesi Selatan. Tanah Toraja sangatlah unik, terutama dalam hal penguburan mayat. Mayat-mayat tidak dikubur, tetapi diletakkan di dalam gua-gua di bukit batu. Mayat-mayat ini ditemani oleh patung-patung yang menggambarkan orang yang meninggal tersebut. Di sini terdapat kuburan di bukit batu. Salah satu bentuk kuburan adalah kuburan batu yang dibuat di bagian atas tebing di ketinggian bukit batu. Menurut kepercayaan animisme Aluk To Dolo di kalangan orang Tana Toraja, makin tinggi tempat ditaruhnya mayat tersebut makin cepat rohnya bertemu dengan Tuhan atau surga.

4. Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu gunung dari lima gunung yang terdapat di komplek Pegunungan Tengger di laut pasir. Daya tarik gunung ini adalah merupakan gunung yang masih aktif. Objek wisata Gunung Bromo ini merupakan fenomena alam dengan Kekhasan gejala alam yang tidak ditemukan di tempat lain adalah adanya kawah di tengah kawah (crater in the crater) dengan hamparan laut pasir yang mengelilinginya. Kawasan di sekitarnya juga sering dijadikan sebagai tempat pengambilan gambar untuk syuting film.

5. Borobudur
Candi Borobudur merupakan candi umat Buddha terbesar didunia yang terletak di Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Dulu, candi ini masuk dalam 7 keajaiban dunia bersama Menara Eifel (Prancis), Menara Pisa dan Colosseum (Italia), Piramida (Mesir), Taj Mahal (India) dan Tembok Besar China (RRC). Candi Borobudur merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO yang harus senentiasa kita jaga kelestariannya karena memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi.

0 Response to "5 Tempat Paling Indah di Indonesia"

Posting Komentar