Latest Updates

10 TIPS CARA MENEMUKAN PASANGAN DAN CINTA SEJATI

Kita semua merindukan sosok pasangan dan cinta sejati yang dapat mengisi hari-hari kita kedepan dengan penuh keindahan dan kebahagiaan. Pertanyaannya.. bro dan sist..dimana dan bagaimana kita bisa menemukan pasangan dan cinta sejati kita? Banyak jawaban yang bisa diberikan tapi  tidak ada yang pasti karena cinta sejati datangnya sering dengan cara-cara yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Berikut beberapa tips buat kamu untuk mendapatkan Cinta sejati:

  1. Yang pertama-tama kita lakukan adalah membenahi diri kita sendiri terlebih dahulu agar menjadi seseorang yang memiliki kepribadian yang baik, banyak para pria dan wanita di luar sana yang menyukai seseorang dengan pribadi yang baik. Ciri-ciri remaja dengan pribadi yang baik seperti; smart, rendah hati, penyayang, sopan santun, tidak egois, berpikiran terbuka dengan kemajuan dan perkembangan jaman.
  2. Isi hari-hari mu dengan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat di lingkungan orang-orang sukses, karena ada kecendrungan orang-orang sukses akan memberikan kamu inspirasi seputar pendekatan terhadap jodoh kamu dimasa yang akan datang.
  3. Berfikir positif dan optimis terhadap apa yang kamu kejar berkaitan dengan masalah cinta, komitmen pada diri tentang pilihan sosok pendamping kamu dimasa depan dapat mempercepat pencapaian tujuan mencari pasangan kamu dimasa depan.
  4. Tentukan kriteria pasangan kamu dengan standar yang umum saja, standar yang terlalu tinggi akan mempersempit pintu masuk jodoh sejati kamu yang sebenarnya.
  5. Jadikan diri kamu sosok yang menjadi sentral bagi semua sahabat dan teman kamu yang mempunyai masalah cinta, dari merekalah kamu dapat belajar dan mengetahui bagaimana hubungan yang sebenarnya harus terjalin dengan baik.
  6. Bukalah diri kamu terhadap setiap orang menawarkan hubungan dengan ketulusan untuk berkerja sama dalam mencapai cita-cita, seseorang yang memiliki kesamaan visi dan perjuangan akan cendrung cocok dalam menjalin cinta sejati.
  7. Miliki keyakinan yang besar bahwa kamu pantas mendapatkan yang terbaik, karena kamu adalah seseorang yang terbaik untuk orang-orang pilihan dalam kehidupan kamu.
  8. Untuk memiliki kekasih sejati, tentukan pilihan sesuai hati nurani kamu, singkirkan pikiran yang berisi pertimbangan-pertimbangan ekonomis, karena cinta tidak ditimbang dengan harta tapi perjuangan bersama untuk mengarungi perjalanan hidup yang penuh perjuangan.
  9. Ketika sosok terindah itu datang, genggam iya dengan ketulusan, jangan terlalu erat dan ketat, tetapi jangan juga terlalu renggang karena cinta ibarat awan yang sukar ditebak akan berubah bentuk sesuai dengan imajinasi kita.
  10. Berfikirlah tentang cinta yang universal, jadikan hati kamu sebagai samudra bagi pelaut sejati yang akan mengarunginya untuk menggapai cita-cita dan cinta yang agung hingga di akhir masa.

Demikian bro..beberapa tips buat menemukan pasangan dan cinta sejati kamu....semoga sukses..


0 Response to "10 TIPS CARA MENEMUKAN PASANGAN DAN CINTA SEJATI"

Posting Komentar