Latest Updates

5 Artis Paling Kontroversial Di Indonesia

Kali ini kami hadirkan 5 artis yang memang sering nongol di TV dan Dunia maya bukan karena karyanya, tapi karena kontroversi yang dimilikinya dan tidak pernah habis dan selalu heboh. Nongol terus di infotaiment.

1. Nikita Mirzani
Siapa yang tidak mengenal artis yang satu ini. Artis yang kerap menghiasi layar kaca karena beragam hal tingkah, kontroversi, bahkan pertikaian dengan artis lain ini memang pantas dijadikan nomor satu dalam hal ini. Coba pembaca search Nikita Mirzani, pasti sudah terlalu banyak nongol seputar kabar tentangnya, bukan berkaitan dengan lagunya, filmnya, tapi biasanya berkaitan dengan foto syurnya, adu mulutnya, bahkan sampai twitter Singapura yang sebenarnya ada di Grogol. Memang top lah.

2. Julia Perez

Kalau artis yang satu ini banyak yang mengatakan lebih bermodal keseksian tubuh. Nama aslinya Julia Rahmawati. Artis yang penuh kehebohan melalui percintaannya dengan Gaston yang jika diurai seperti benang kusut yang tak pernah tuntas. Namun justru karena hal tersebut artis yang sering dipanggil JuPe gemar nongol di layar infotaiment.
Belum lagi lagu belah duren yang lebih banyak terdengar mendesah, foto-foto beraninya yang tersebar di jagat maya, gerak-geriknya di layar kaca yang tampak seksi, bahkan omongan-omongan darinya yang terdengar sangat berani.

3. Dewi Persik
Artis yang satu ini memang dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang aduhai. Tapi ini bukan faktor utama artis yang kerap disapa DePe selalu menghiasi surat kabar dan layar kaca. Jalan kehidupan yang penuh kehidupan miliknya adalah satu faktor yang membutnya pantas menjadi artris yang akrab dengan kontroversi.
Tentu saja kasus pernikahannya yang cerai, nikah, cerai, nikah dengan adalah kasus yang sering mengangkatnya ke layar kaca. Di dunia maya DePe selalu mejeng dengan foto-fotonya yang selalu heboh menampakkan lekuk-lekuk tonjolan tubuhnya. Belum lagi ketika DePe konon ingin operasi keperawanan, mau rujuk kembali dengan Saipul, wah-wah-wah... tidak pernah habis.

4. Farhat Abbas

Yang satu ini sebenarnya pengacara, tapi karena sering muncul di televisi, bahkan dalam acara infotaiment. Maka kami memasukkannya ke dalam jajaran artis di antara yang kontroversial.
Sebagai pengacara Top Farhat abas tentunya sering memiliki klien dari kalangan artis, sehingga ia bolak balik nongol di TV. Tapi yang membuat Farhat sering muncul adalah kritik-kritik yang dilontarkannya, sindiran-sindiran, bahkan cenderung cacian. Seperti yang ia lontarkan pada cowboy junior, yang terbaru justru berseteru dengan anaknya Ahmad Dhani. Kasus Eang Subuh dan Arya Wiguna. Dan beragam kasus lainnya yang membuat dirinya diburu wartawan infotaiment.

5. Ahmad Dhani
Mulutmu adalah harimaumu adalah kata yang pas untuk artis yang satu ini. Ahmad Dhani memang sering keluar di layar kaca karena memiliki karya dalam dunia musik dan sudah banyak diakui. Namun yang lebih membuatnya masuk dalam jajaran artris penuh kontroversi adalah perkataannya. Mantan suami Maia ini sering berkata tegas, ceplas-ceplos, dan arogan. Dan dia tidak pernah takut. Alhasil Ahmad Dhani sering muncul juga di infotaiment.

0 Response to "5 Artis Paling Kontroversial Di Indonesia"

Posting Komentar